Interior Kamar Mandi Mewah Dengan Marmer Kediri

Desain Interior dan Furniture Set. Distributor & Supplier : Granit, Onix, Marmer - Kamar Mandi, fungsi utamanya adalah untuk mandi, membersihkan badan. Di rumah-rumah tradisional, Kamar Mandi dan WC biasanya diletakkan jauh dari bangunan utama. Alasannya sederhana, kamar mandi apalagi WC, diasosiasikan dengan kotor, lembab, jauh dari sakral.
Dalam konsep rumah modern, kamar mandi dan WC tidak lagi berasosiasi negatif. Bahkan Kamar Mandi dapat menjadi cerminan dari watak penghuni. Kamar Mandi dapat juga mencerminkan kelas sosial seseorang. Karena itu pilihan material, peralatan sanitair, harus dipadukan dalam tata interior yang harmonis. Berikut contohnya.
Gambar-gambar desain dari kamar mandi ini sebenarnya hanya 1 ruang saja. Gambar perspektif yang kami tampilkan menunjukkan beberapa sudut pandang yang berbeda.
Dengan gambar-gambar itu, jelaslah bahwa Kamar Mandi tak lagi berfungsi sebagai tempat bebersih badan. Kamar Mandi menjadi tempat untuk berbagai aktivitas, Misalnya, membaca, berendam/spa/whirlpool dan berkaca, tentu saja selain fungsi dasarnya yaitu mandi dan BAB.
Bahan utama dari desain kamar mandi ini adalah marmer. Yaitu, potongan-potongan marmer dalam ukuran besar. Marmer semacam ini harus dipesan khusus. karena potongan-potongan marmer akan disesuaikan dengan kebutuhan kamar mandi Anda.
Kamar mandi minimalis nuansa mewah. Dinding kamar mandi yang terbuat dari marmer membuat kesan mewah. Namun bentuk interiornya tetap terkesan minimalis.
Contact Person :
Candratama Granit
Interior Design With Knockdown System
Interior Design, Furniture Set
Supplier & Distributor : Granit, Onix, Marmer
Jl.Veteran Perum Bukit Permai Mojoroto Blok A-8
Kediri Jawa Timur
No. Hp : 082177247777  /  085779497777  (Firman Wahyu Tama) 
                  03547411201 (Kantor)

Fb/Instagram/Twitter : Candratama Granites
Website : www.candratamagranites.com
                  www.kedirimarmer.com










Comments