Jenis Multiplek

Furniture dari Candratama Granit terbuat dari Multiplek. Multiplek merupakan salah satu jenis kayu olahan, bahan ini banyak dipakai sebagai bahan dasar furniture dengan beragam aplikasi finishingnya seperti sheetducco dan HPL.
Multiplek sendiri terbagi menjadi 3 jenis, sesuai dengan bahan dasarnya. Pertama multiplek kayu sengon, multiplek jenis ini merupakan jenis yang paling murah, mempunyai karakteristik ringan, lunak, lapisan kayunya longgar dan warna kayu mayoritas berwarna terang. Kedua multiplek semi atau campuran antara kayu sengon dan meranti, multiplek jenis ini lebih mahal dari multiplek pertama, mempunyai ciri sedikit lebih berat, lebih keras, lapisannya lebih padat dan warna kayu kombinasi antara lapisan kayu berwarna terang dan lapisan kayu yang berwarna merah. Ketiga multiplek kayu meranti, multiplek jenis ini merupakan yang paling mahal dibanding jenis yang lain, mempunyai ciri sangat berat, lapisannya paling keras dan padat dan warna kayu lebih dominan berwarna merah.
Untuk ketebalan multiplek, bahan multiplek tersedia mulai tebal 3mm sampai 18mm dengan ukuran 242mm x 122mm. Jadi Anda yang berencana membuat furniture, sudah memiliki gambaran akan memakai multiplek jenis apa? tapi lebih disarankan untuk memakaimultiplek jenis meranti.padat dan warna kayu lebih dominan berwarna merah.



Contact Person :
Candratama Granit
Interior Design With Knockdown System
Interior Design, Furniture Set
Supplier & Distributor : Granit, Onix, Marmer
Jl.Veteran Perum Bukit Permai Mojoroto Blok A-8
Kediri Jawa Timur
No. Hp : 082177247777  /  085779497777  (Firman Wahyu Tama) 
                  03547411201 (Kantor)

Fb/Instagram/Twitter : Candratama Granites
Website : www.candratamagranites.com
                  www.kedirimarmer.com

Comments