Mini Bar di dalam rumah

Mini Bar adalah salah satu area di rumah yang banyak digunakan oleh pemilik rumah sebagai daerah untuk menjamu tamu atau keluarga dengan cara yang menyenangkan. Kita akan menemukan berbagai jenis desain dan dekorasi untuk bar termasuk mini bar. Jika kita memiliki pertanyaan tentang bagaimana untuk menghias mini bar rumah maka jangan khawatir karena ada beberapa cara mudah yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan tampilan mini bar. Sebelum melakukannya, pastikan kita memperhatikan dua hal: menentukan tema dan menentukan jumlah anggaran yang akan kita alokasikan.

Dan berikut adalah beberapa cara mudah yang dapat kita lakukan untuk menghias mini bar menjadi lebih menarik.
Pertama, kita harus menentukan fungsi dari mini bar sebelum memutuskan untuk memulai dekorasi – apakah kita akan membuat sebuah bar basah, bar sarapan, atau kopi bar. Setelah itu, kita dapat memilih tema tertentu dengan memperhatikan fungsi mini bar yang kita tentukan sebelumnya. Ada banyak pilihan tema yang bisa kita terapkan mulai dari gaya klasik atau gaya minimalis. Jika kita ingin menjadikannya sebagai pusat minuman, maka kita bisa menghiasnya dengan menempatkan beberapa poster atau foto liburan. Jangan lupa untuk menambahkan ruang penyimpanan yang memadai untuk segala jenis minuman yang kita miliki. Jika kita ingin menjadikannya sebagai bar hiburan dan menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa, maka kita dapat menggunakan elemen alami seperti rotan atau kayu dan atap jerami menambahkan pohon-pohon palem palsu dan buatan yang akan membuat tampilan lebih menarik mini bar. 

Kedua, mengatur peralatan Mini bar mulai dari pendingin, outlet, dan sebagainya. Karena mini bar merupakan yang notabene memiliki ukuran lebih kecil dari bar pada umumnya, maka kita harus pastikan untuk menyertakan peralatan yang konsisten dengan tujuan bar sehingga penampilannya masih terlihat nyaman, lapang, dan menyenangkan. 

Ketiga, kita bisa melakukan instalasi pencahayaan untuk menjawab pertanyaan bagaimana untuk menghias mini bar rumah . Ini adalah salah satu item dekoratif yang kita tidak harus abaikan. Ada beberapa jenis pencahayaan yang bisa kita pilih untuk memperhatikan tujuan, fungsi, dan penampilan yang kita inginkan dari mini bar rumah.

Keempat, pertimbangkan untuk menginstal sebuah tempat penyimpanan yang mencukupi pada ketersediaan ruang yang ada. Beberapa daerah penyimpanan akan diperlukan untuk menjaga beberapa peralatan mulai dari kaca, sendok, garpu, shaker, anggur pembuka, dan lain-lain. Sesuai dengan desain dan gaya dari tempat penyimpanan dengan tema yang telah kita tentukan sebelumnya.

Selain beberapa hal di atas, jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan berbagai elemen dekoratif dengan anggaran yang kita miliki sehingga kita tidak akan keluar dari jalur keuangan yang telah ditetapkan dan tidak akan membuat kita merana di masa depan. 

Berikut beberapa contoh foto produk dari Candratama Granit. Jika tertarik silahkan hubungi kami...






Contact Person :
Candratama Granit
Interior Design With Knockdown System
Interior Design, Furniture Set
Supplier & Distributor : Granit, Onix, Marmer
Jl.Veteran Perum Bukit Permai Mojoroto Blok A-8
Kediri Jawa Timur
No. Hp : 082177247777  /  085779497777  (Firman Wahyu Tama) 
                  03547411201 (Kantor)
Fb/Instagram/Twitter : Candratama Granites
Website : www.candratamagranites.com
                  www.kedirimarmer.com


Comments